Buku Tamu Ki Zamblang


ShoutMix chat widget

WONG URIP KUWI SAK DERMO MAMPIR NGOMBE

Jumat, 13 Maret 2009

Jawaban Allah SWT atas Do'a Hambanya

Permohonan/do’a yang disampaikan seseorang kepada Allah SWT akan terjawab dalam tiga kondisi ;
1. Kalau Allah berkehendak YA , maka do’a kita terkabul dan apa yang kita minta akan terwujud.
2. Jika Allah berkehendak sebaliknya (TIDAK) , maka kita akan memperoleh sesuatu yang lebih baik dari apa yang kita minta.
3. Jika Allah berkata TUNGGU, maka permintaan kita tertunda dan akan mendapatkannya dengan kondisi yang terbaik sesuai dengan rencana-Nya.

1 komentar:

  1. Assalaamu'alaikum WR. Wb.
    Semoga ini awal/pembuka semangat untuk berbagi di blog ini maupun sharing artikel di blog saya.

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Aku adalah Aku yang semula tidak mengenal diriku. Aku yang sedang mencari teman untuk bersama-sama mencari Pemilik Sejatinya Alam Semesta ini. Urip (hidup) sak dermo mampir ngombe.Hidup ini hanya sekedar numpang minum saja.

Statistik Blog Ini

Sponsor Blog Ini, Klik :

Negara Asal Pengunjung Blog

free counters

Daftarkan Blog Anda ke Search Engine Gratis

Rangking Alexa

Mini Banner

Pengikut

FEEDJIT Live Traffic Feed